DERMAWAN

Dedi: Program Sederhana Tapi Menyentuh Warga

SUKABUMI— Pasangan Kandidat calon dengan nomor urut 4, Dedi R Wijaya – Hikmat Nuristawan (Sogong) tidak akan membuat program yang muluk-muluk untuk masyarakat Kota Sukabumi.

Tetapi pasangan Dermawan ini lebih membuat program yang sederahan tapi bisa sesuai keinginan masyarakat dan bisa dirasakan langsung.

“Salah satunya kami membuat program cinta untuk masyarakat, karena Progam kesejahteraan, pendidikan, ekonomi, keamanan dan kesehatan tentunya seluruh paslon memilikinya,” ujar calon Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya kepada koran ini.

Program cinta untuk masyarakat Kota Sukabumi kata Dedi merupakan program untuk menjaga masyarakat Kota Sukabumi mulai dari perutnya yang tidak akan sulit makan, kemudian otaknya cerdas dan dompetnya pun berisi uang.

Program cinta ini berbeda dengan program-program Paslon lainnya. ” Kita kan menjamin peruma masyarakat tidak akan sulit makan, otaknya cerdas dan domptennya berisi,” ujarnya.

Bahkan, nanti saat menjabat ia pun tidak ingin ada sekat dengan masyarakat. Selain itu, setiap progam yang dibuat pun harus sesuai dengan kehendak mayoritas rakyat jangan sampai dipaksakan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close