Kota Sukabumi

Santa Sea Diserbu Pengunjung Luar Kota

CITAMIANG — Kawasan wisata air Santa Sea di Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, diserbu ribuan pengunjung. Pasalnya, tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu pilihan lokasi wisata tujuan keluarga yang hendak menghabiskan masa liburnya.

Dari pantauan Radar Sukabumi, sejak pagi ratusan warga terus berdatangan mengunjungi lokasi wisata alam yang menawarkan berbagai sensasi wahana wisata bagi keluarga. Terlebih suasana yang sejuk dan menyatu dengan alam.

Humas Santa Sea Waterpark Sukabumi, Vindy Andika Perdana mengatakan, sedikitnya 3.000 pengunjung sejak mulai berdatangan sejak Sabtu sampai Minggu (15/4).

“Memang kalau waktu libur terutama Minggu para pengunjung mengalami peningkatan. Apalagi, saat ini libur panjang banyak keluarga yang berdatangan untuk berliburan di sini,” kata Vindy kepada Radar Sukabumi, Minggu (15/4).

Dijelaskan Vindy, tingkat pengunjung saat ini memang mengalami penurunan jika dibandingkan dengan pertama kali ada Santa Sea Waterpark. Sementara, saat ini mayoritas para pengunjung datang dari luar Kota Sukabumi. Seperti, Bandung, Jakarta, Cianjur dan yang lainnya.

“Ya, jika dipersentasikan sekitar 70 persen mendominasi pengunjung dari luar Kota Sukabumi, karena kami juga berpromosi melalui online sehingga warga dari luar kota banyak yang tertarik,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close