KOTA SUKABUMI

Puluhan Atlet Binaraga Adu Kekuatan

SUKABUMI — Sedikitnya 50 atlet binaraga mengikuti body contest dan lomba panco yang diselengarakan Pandawa 16 Sukabumi di Gedung Capitol, Jalan A. Yani Kota Sukabumi, Sabtu (14/4).

Adapun, pada kejuaraan kali ini diraih beberapa binaraga, diantaranya, Wildan dari Rajawali Gym sebagai Juara I Body Contest, Ardi CBC Gym Juara II Body Contest, Ayat CBC Gym Juara III Body Contest, Ireng Baarcelona Juara IV Body Contest, Hendi Kingswan Juara V Body Contest, Adem Juara VI Body Contest, Ratno Alfa Gym Juara VII Body Contest, Rahmat BRM Gym Juara VIII Body Contest, Sigit Alfa Gym Juara IX Body Contest dan Ardi Kingswan Juara X Body Contest.

Sementara itu, pada kejuaraan panco kelas +70 kilogram diraih Gembol dari Raihan Gym sebagai Juara I, Rudy Siliwangi Juara II dan Rahmat Sukabumi Guard sebagai Juara III. Sedangkan untuk panco kelas 70 diraih Agung Pesona Cibereum sebagai Juara I, Anas Sukaraja Juara II dan Pale Siliwangi Gym meraih Juara III.

Humas Pandawa 16 Sukabumi, Vega Sukma Yudha mengatakan, event ini dipastikan akan berkelanjutan selama enam bulan sekali.

“Nanti beda tingkatan bisa lokal, regional dan nasional tergantung partisipasi sponsor yang menyandang dana. Alhamdulillah, kegiatan saat ini bisa berjalan lancar dan sukses sehingga takbsedikit para atlet yang antusias dan ikut berpartisipasi,” kata Vega kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya, body contest dan lomba panco ini sukses menarik minat atlet muda yang berasal dari sejumlah sanggar gym baik dari Kota dan Kabupaten Sukabumi. Bahkan, dari luar kota seperti Cianjur dan daerah lainnya turut serta dalam perlombaan tersebut.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close