OLAHRAGA

PPLP Raider Juara Kejurda Sirkuit II

Perwakilan Sukabumi Juara III

SUKABUMI— Kontingen Dojo PPLP Raider Cianjur keluar sebagai juara umum pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (Forki) Jawa Barat sirkuit II yang selenggarakan di GOR Cisaat Kabupaten Sukabumi, 13-15 April. Mereka berhasil meraih 14 medali emas, 11 medali perak dan 14 medali perunggu.

Sedangkan pada posisi kedua diraih kontingen dari Dojo Inkai Jawa Barat dengan raihan 13 medali emas, 16 medali perak dan 19 medali perunggu. Untuk posisi ketiga diraih tim tuan rumah yang diwakili Dojo Inkanas Sukabumi 6 medali emas, 10 medali perak dan 23 medali perunggu.

Ketua panitia kegiatan, Budiarkah mengucapkan selamat kepada para pemengan kejuaraan. Ia berharap, prestasi yang diraihnya ini dapat menumbuhkan minat masyarakat untuk mengeliatkan kembali olahraga Karate di Jawa Barat, khususnya di Sukabumi.

“Selamat kepada PPLP Raider Cianjur yang meraih juara pertama, sekaligus meraih piala bergilir Bupati Sukabumi Cup,”ujar Budi kepada Radar Sukabumi.

Ia menambahkan, event seperti ini akan terus digalakannya. Kedepan, tidak hanya event tingkat Jawa Barat saja, namun rencananya akan mengundang dojo-dojo dari seluruh daerah di Indonesia.

“Kita ingin, event kedepan lebih meriah lagi dan mengundang dojo dari luar Jawa Barat,” akunya.
Sementara itu hadir dalam acara penutupan Kejurda Jawa Barat sirkuit II, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi, Deden Achadiyat, Wakil Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Bidang pembinaan dan prestasi, ASep Suparwan, Perwakilan KONI Kota sukabumi, serta tamu undangan lainnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close