MULIA

Mulia Ajak Warga Tionghoa Bangun Bersama

CIKOLE– Upaya meyakinkan masyarakat untuk memilih Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Mulyono dan Ima Slamet (Mulia) pada 27 Juni mendatang. Pasangan nomor urut 3 ini bersilaturahmi dengan komunitas Tiong hoa disalah satu rumah makan di Kota Sukabumi.

Pasangan Mulia memaparkan visi misi dan program untuk membangun Kota Sukabumi ke depan.

” Pak Mulyono bersilaturahmi dengan warga keturunan Tionghoa itu, sambil berdiskusi dan menyampaikan program pasangan Mulia untuk Kota Sukabumi,” ujar Juru Bicara Pasangan Mulia, Ivank Hikmat.

Dalam pertemuan itu, beberapa program yang menjadi unggulan pasangan Mulia disampaikan secara terperinci oleh calon Walikota Sukabumi, Mulyono. Respon dari mereka pun sangat menyambut baik langkah yang akan dilakukan pasangan Mulia untuk membangun Kota Sukabumi kedepan.

” Sambil menjelaskan program, juga menyerap keinginan dan masukan dari warga keturunan Tionghoa,” ujarnya.

Bahkan Mulyono pun mengajak warga Tionghoa untuk besama-sama bisa membangun Kota Sukabumi lebih mandiri. Lantaran, kata Ivank dalam mewujudkan Kota Sukabumi itu perlu dukungan penuh dari masyarakat Kota Sukabumi. ” Mari kita bangun Kota Sukabumi, kita sangat terbuka untuk menerima saran dan masukan,” katanya.

Ditambahkan Ivank, pasangan Mulia ini sangat terbuka dengan siapapun juga. Artinya, pihaknya akan merangkul seluruh kalangan elemen masyarakat tanpa membeda-bedalan golongan. ” Makanya kita sentuh mereka dengan pendekatan emosional, apa yang diinginkan itu menjadi masukan bagi pasangan Mulia saat terpilih nanti,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close