KABUPATEN SUKABUMI

Korban Dijerat Tali Tambang, Tiga Pelaku Dibekuk

Kemungkinan, korban tidak memiliki rasa curiga sedikit pun saat mengantar tiga pelaku ini,” imbuh Sunarto.

Setelah tiba di Bogor, lanjut Sunarto, para pelaku pun langsung menjalankan rencana jahatnya. Korban dihabisi nyawanya dengan cara diikat lehernya dari belakang. “Tali yang digunakan untuk menjerat korban ini berupa tali tambang. Mereka dengan sadis menghabisi korban saat berada di dalam mobil,” terangnya.

Setelah berhasil menghabisi korban, ketiga pelaku langsung membawa jasad korban ke wilayah Cikembar. Tujuannya yakni untuk menghilangkan jejak aksi kejahatan mereka. Saat itu, jasad korban dibuang ke sungai Cibatu, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar.

“Saat dibuang itu, tangan, mulut dan kaki korban diikat dengan lakban. Mungkin tujuan mereka ini untuk menghilangkan bukti kejahatannya. Mereka lupa, bahwa kami bisa mengecek dan menelusuri mereka,” akunya.

Setelah dipastikan korban tewas akibat dibunuh, aparat kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan. Tak butuh waktu lama, para pelaku pun berhasil dibekuk di lokasi yang berbeda.

“HA ditangkap di Jakarta dan SD di Jampangkulon. Selanjutnya kami kembangkan, maka ditangkaplah pelaku DS. Dari semua pelaku, kami amankan barang bukti berupa mobil milik korban dan sebuah soft gun. Kini mereka diamankan di Polres Sukabumi,” pungkasnya. (cr13/d)

Laman sebelumnya 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close