PENDIDIKAN

Kemenag Genjot Kompetensi Pengawas

“Maka dari itu, saat ini kami mensosialisasikan penilaian kinerja guru dan kepala madrasah serta penyusunan sasaran kinerja pegawai juga Daftar Urut Penyusunan Angka Kredit (Dupak),”ujarnya.

Menurutnya, peningkatan kompetensi ini sangat penting dilakukan. Supaya para pengawas dapat lebih profesional serta berkualitas. Dengan demikian, dapat ditularkan kepada kepala madrasah ke depannya.

“Upaya ini untuk menciptakan para pengawas dan kepala sekolah lebih profesional dan berkualitas, agar mampu melahirkan pelajar yang hebat ke depannya,” paparnya.

Pihaknya optimis, dengan upaya yang terus digencarkan tersebut, akan mampu membuat seluruh pengawas baik Kota maupun Kabupaten Sukabumi lebih baik. “Alhamdulillah mereka sangat antusias mengikuti peningkatan kompetensi ini,” imbuhnya.

Ia menambahkan, dengan adanya peningkatan kompetensi tersebut diharapkan mampu mendongkrak kualitas dan kredibilitas para guru. Demi menghasilkan pelajar yang hebat, sebagai generasi muda yang harus membawa perubahan positif.

“Semoga para pengawas bisa semakin profesional, hebat dan bermartabat,”tandasnya.(wdy)

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close