IJABAH

Ijabah ‘Kelilingi’ Cikole

CIKOLE– Pasangan nomor urut satu, Ijabah ( Isnyallah Jona- Hanafie Barokah) melakukan kegiatan kampanye blusukan. Kali ini, calon Walikota danWakil Walikota Sukabumi ini berkeliling menyapa warga di wilayah Keluruhan Kebon Jati.

” Ya kali ini kami menyapa dan mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat sekitar, terhadap situasi dan kondisi yang ada,” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie Zain, Jumat (13/4).

Kedatangan pasangan Ijabah terjun langsung ke lapangan kata Hanafie semoga apa yang mereka keluhan dan inginkan bisa terwujud ketika pasangan Ijabah ini menjadi pemimpin di Kota Sukabumi.

” Kami berjanji akan melayani masyarakat baik dari bidang pendidikan, kesehatan serta meningkatkan sarana keagamaan dan lainnya,” katanya.

Lanjut Hanafie, khusus untuk peningkatan ekonomi mayarakat, pihaknya akan memberikan pendidikan vokasional berbentuk lembaga kursus. Sehingga masyarakat mempunyai kemampuan dan keterampilan untuk bekerja. ” Ketika mereka sudah dibekali keahlian, tentunya bisa membuka peluang usaha,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga Cikole, Sanang berharap dengan kedatangan pasangan nomor 1 ini, bisa melihat dan mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat Kebonjati Cikole kedepanya. Juga mereka bisa memperhatikan masyarakat kecil kebawah baik dari segi pendidikan, ekonomi, kesehatan dan sarana keagamaan.

” Bila nantinya pasangan Jona Arizona – Hanafie Zain terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi bisa memperhatikan masyarakat,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close