PILGUB JABARPOLITIKPOLITIK KABUPATEN SUKABUMI

Tunaikan Janji Politik Dengan Program Nyata

*Melihat Gerakan Anggota Dewan Fraksi Gerindra Wujudkan Jabar Asyik

SUKABUMI— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra Ade Dasep Zaenal Abidin, tak mau harus menyebarkan janji-janji kepada masyarakat namun tidak bisa ditepati. Menjadi wakil rakyat saat ini tak lagi butuh perkataan manis, namun perlu adanya sebuah program nyata yang berdampak luas bagi masyarakat.

“Saya menjalankan jumling sejak menjadi anggota DPRD hingga sekarang dan ini merupakan program nyata. Selain itu juga saya memiliki tugas partai untuk mewujudkan Jawa Barat (jabar) Asyik dengan memenangkan paslon Sudrajat-Ahmad Syaikhu, Ya minimal di daerah pemilihan III (sebelumnya dapil V red), “jelas Ade Dasep kepada koran ini.

Kalau ditanya kenapa ikut menyuarakan Jabar Asyik pada program yang sudah digulirkan sejak lama ini, dirinya menjawab bahwa program yang dibawa Paslon Asyik sama dengan program yang dijalankannya. Maka dari itu dirinya tidak ragu untuk mengajak masyarakat memilih paslon Asyik ini. “Bergeraklah, asyik dapil sukabumi, asyikan Kabupaten Sukabumi. Mari wujudkan Jabar Taqwa dan Sejahtera, “serunya dengan penuh semangat.

Sebagai anggota dewan yang merupakan wakil rakyat program jumling sangat pas dan cocok, selain ibadah juga bisa menyerap aspirasi dan keluhan dari masayarakat langsung bukan hanya mendengarkan saja. Maka sudah jangan heran ketika setiap minggunya berkeliling ke beberapa Masjid yang ada dibeberapa desa.

“Gini lho, saya punya program jumling dan saya sebagai kader partai punya tugas lain yakni mengasyikan Jabar. Jadi setelah selesai kegiatan Jumling, saya menyempatkan waktu untuk berdiskusi sekaligus memaparkan apa yang dibawa paslon Asyik untuk Jawa Barat, “jelasnya.

Lebih lanjut dirinya berharap, program yang sudah digulirkan menjadi satu kebaikan kedepan guna membantu mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri. Membangun Kabupaten Sukabumi dengan Alquran, bukan sesuatu hal yang keliru dan bukan juga sebuah kesalahan. Tapi ini sebuah keharusan yang harus dilakukan, jika masyarakat Kabupaten Sukabumi ingin maju sejahtera dan aman damai. Untuk itu, dirinya selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan keajaiban Alquran ini dikehidupan nyata.

Deketahui untuk mewujudkan cita-citanya, saat ini anggota dewan dari Fraksi Partai Gerindra ini sudah melakukan jumling putaran ke delapan. Semetara untuk masjid yang ke 44 adalah Masjid Jamie Nurul Huda Desa Cihanyawar Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi. Berdasarkan informasi yang diterima, untuk Alquran yang sudah di wakaqkan jumlahnya sudah mencapai 1516 Alquran dan dirinya juga memiliki 1.090 Anak Yatim Piatu yang belum Aqil Baligh. (adv/hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close