LIGA INGGRIS

Trio Liverpool Beraksi, Goyang Bournemouth

Liverpool 3-0 Bournemouth

Trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah yang sering dipelesetkan menjadi FirManSah sukses membawa Liverpool ke jalur kemenangan. Di laga kontra Bournemouth, Sabtu (14/4) ketiga pemain berhasil mencetak gol dan menegaskan keunggulan Liverpool dengan skor 3-0.

Mane menjadi pemain pertama yang menyarangkan gol di pertandingan ini. Saat laga berjalan tujuh menit, dirinya sukses memaksimalkan bola liar yang tidak ditangkap sempurna oleh kiper Bournemouth, Asmir Begovic.

Setelah itu kran gol Liverpool sempat seret hingga babak pertama usai. Meski memiliki banyak peluang, mereka belum bisa menambah keunggulannya.

Di babak kedua tepatnya menit 69, skor baru berubah jadi 2-0. Kali ini giliran Salah yang menyarangkan si kulit bundar. Berkat aksinya tersebut, Salah berhasil menambah koleksi golnya menjadi 30.

Seolah tak mau kalah dengan dua rekannya, Firmino ikut menyumbangkan gol di pertandingan kali ini. Pada menit 90, ia sukses memanfaatkan umpan pemberian Alex Oxlade-Chamberlain.

Berkat hasil ini, Liverpool dapat menjaga peringkat tiga dari kejaran Tottenham Hotspur. Tim asuhan Juergen Klopp memiliki 70 poin, unggul tiga angka dari Tottenham di peringkat empat dan 32 angka dari Bournemouth yang berdiri di posisi ke-11.

Susunan pemain
Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Van Dijk, Lovren (Klavan 83′), Robertson; Oxlade-Chamberlain, Wijnaldum, Henderson; Firmino (Solanke 90+1′), Salah, Mane (Milner 77′).

Bournemouth: Begovic; Francis, Cook, Ake, Daniles, Fraser; Gosling, Cook (Surman 73′), King, Ibe (Mousset 58′); Defoe (Wilson 70′).

(bep/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close