Tega…Sedang Tidur Gadis Belia Diperkosa

BEKASI – Gadis belia ini diduga menjadi korban pemerkosaan. Parahnya lagi, aksi bejat tersebut terjadi di ruang tamu di rumah korban di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Korban berinisial M (16) diduga diperkosa oleh Nedih alias Ciput. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (30/3/2018) dini hari dan dilaporkan ke Polsek Babelan pada Selasa (12/4/1018)

Bacaan Lainnya

M diduga disetubuhi pelaku ketika tertidur di ruang tamu rumahnya, usai merapikan pakaian untuk dibawa ke pondok pesantren. Tiba-tiba gadis belia itu kaget ketika melihat pelaku sudah di depannya sambil menggerayangi tubuhnya.

M kemudian dipaksa membuka seluruh pakaiannya. Aksi bejat itu pun terjadi. Di bawah ancaman, korban diminta untuk tidak menceritakan peristiwa tersebut.

“Kita masih dalami kasusnya. Buktinya sedang kita kumpulkan. Kita gelar perkara dulu. Secepatnya kita akan tangkap pelaku,” kata Kapolsek Babelan Kompol Suriyat, Sabtu (14/4/2018).

“Visum sudah diberikan oleh keluarga korban kemarin,” lanjutnya.

Suriyat mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban dan pelaku saling kenal. Bahkan saksi juga mengatakan pernah melihat korban dan pelaku jalan bersama.

“Dari keterang saksi mengatakan pelaku dan korban terindikasi teman dekat. Ada yang bilang pernah lihat jalan bareng,” ujarnya.

“Insya Allah satu atau dua hari ke depan pelaku kita tangkap,” tambahnya.

(enr/pojokjabar)

.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *