Persebaya Pesta Gol Tumbangkan PS Tira

David da Silva tampil luar biasa saat Persebaya Surabaya mengalahkan tuan rumah PS Tira dengan skor 4-1, Jumat (13/4) sore WIB. Striker asal Brasil itu menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick di Liga 1 2018. Dia pun mengaku puas bisa membawa Persebaya meraih kemenangan di Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Ini adalah target kami untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan tandang. Setelah pada laga sebelumnya kalah menjamu Barito Putera,” ucap David kepada JawaPos ditemui usai pertandingan.

Bacaan Lainnya

David meminta kepada rekan-rekannya untuk tak terlena meski pada pekan keempat ini menang besar. Menurutnya, tim harus berkonsentrasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di kandang sendiri pada Minggu (22/4) mendatang menjamu Sriwijaya FC.

“Sekarang kami harus menghadapi pertandingan di kandang secara serius. Kami harus bisa mengamankan tiga poin lagi,” ucapnya.

Terkait hat-trick yang dibuatnya, David merasa senang. Namun, dia tetap membumi karena itu pekerjaannya sebagai penyerang. Sekadar info, pencetak hat-trick pertama pada musim lalu adalah Peter Odemwingie yang saat itu berkostum Madura United.

Persebaya tak salah mendatangkan David yang dibuang Bhayangkara FC. Faktanya, dia untuk sementara menjadi top skorer Liga 1 2018 dengan torehan 4 gol. Sebelum menjalani seleksi bersama Bhayangkara FC, David bermain bersama Al-Khor di Liga Qatar.

(dho/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *