SUKABUMI

MitraKukar Raih Kemenangan Pertama di Liga 1

Mitra Kukar 3-1 Madura United

Setelah 3 laga tanpa pernah merasakan kemenangan, Mitra Kukar akhirnya bisa bernapas lega. Menjamu Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pasukan Naga Mekes menang dengan skor 3-1, Jumat (13/4).

Kemenangan ini jelas menjadi terasa penting bagi pasukan besutan Rafael Berges. Karena sebelumnya, Mitra Kukar hanya bisa bermain seri di kandang Arema dan kemudian keok di hadapan Borneo FC dan Persib Bandung.

“Kemenangan sangat penting buat Mitra Kukar. Empat pertandingan dan ini kemenangan pertama. Semua pemain bermain bagus, hasil ini membuat kami lebih percaya diri untuk menatap pertandingan berikutnya,” ungkap Rafael Berges di laman Liga 1.

Kepercayaan diri ini akan menjadi tambahan modal untuk menghadapi laga-laga berikutnya yang tak kalah berat. Ini sekaligus menunjukkan kalau kompetisi Liga 1 2018 bakal berjalan sulit bagi semua tim. Karena mayoritas tim sudah pernah merasakan kekalahan.

“Liga 1 sangat sulit, tapi saya berharap para pemain lebih percaya diri dan punya keyakinan. Ini merupakan perjalanan yang sangat panjang. Saya yakin kami bisa melanjutkan hasil menang seperti ini,” imbuh Rafael.

Mitra Kukar sukses menaklukkan perlawanan Madura United dengan cukup meyakinkan. Fernando Rodriguez sempat membuat tuan rumah unggl 2-0 melalui gol pada menit 12 dan 31.

Tim tamu sempat memperkecil ketinggalan mereka melalui gol yang dicetak Raphael Maitimo pada menit 35. Namun, Septian David Maulana memastikan kemenangan tuan rumah pada menit 45. Mitra Kukar pun bisa mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

(adw/JPC)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close