Skuat Lawan Arema Masih Rahasia

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez terus mematangkan dan mengasah strategi pasukannya untuk menghadapi tim tuan rumah, Arema FC, Minggu (15/4) di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018.

Gomez merancang Jonathan Bauman dan kawan-kawan di lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (12/4) pagi, termasuk menerapkan taktik jitu untuk mengadang tim asuhan Joko “getuk” Susilo nanti.

Bacaan Lainnya

“Kami terus mempersiapkan untuk pertandingan selanjutnya karena pertandingan nanti (melawan Arema FC) akan sangat sulit bagi kami. Begitu juga Arema, mereka pun akan sulit melawan kami nanti,” ucap Mario Gomez usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung.

Soal kondisi pemain, kata Gomez, cukup baik dan rencananya pagi ini (13/4) akan melakukan latihan pagi di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, kemudian bertolak ke Malang pukul 13.45 WIB.

Persib akan memboyong 18 pemain ke Malang. Akan tetapi, pelatih asal Argentina ini belum bisa memastikan siapa saja pemain yang akan ditinggalkan.

“Soal siapa saja yang tinggal, kami belum bisa kasih informasi karena saya akan melakukan pertemuan dengan jajaran asisten pelatih dulu. Nanti ada daftar pemain yang berangkat dan ditinggal,” ucap pelatih berusia 61 tahun ini. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *