DERMAWAN

Kang Sogong: Saya Bukan Orang Munafik

Berbaur dengan Pengamen Nyanyikan Lagu Slank

SUKABUMI— Ada yang berbeda dari sosok calon Wakil Walikota lainnya yang maju di Pilwalkot 2018 mendatang. Ya sosok, Hikmat Nuristawan adalah salah satu calon wakil walkota yang bergaya berbeda dengan calon lain.

Dengan penampilan rambut sedikit panjang dan berpakaian yang sederhana membuat orang yang dikenal Kang Sogong ini terkenal dikalangan generasi milenial.

Hal itu, dilakukan dirinya agar pada saat mencalonkan atau tidak masyarakat merasa tidak terbatasi dengan penampilan. Oleh sebab itu, dirinya mengaku dalam bersosialisasi tidak perlu batasan-batasan, meski dengan pengamen sekalipun. Pilkada ini harus dijalani dengan riang gembira.

Bahkan dirinya a mewanti-wanti kepada relawan dan simpatisan agar tidak melakukan kampanye hitam apalagi menyerang paslon lain di media sosial. “Tidak perlu ada yang dirubah apalagi di buat-buat selama pencalonan saya ini dan tentunya tidak harus menjadi orang munafik,” ujar kang Sogong usai bernyanyi dengan pengamen jalanan.

Tak hanya itu, Sogong pun gencar melakukan kunjungan dengan beberapa komunitas musik. Salah satunya saat berkunjung ke Markas Slangkers Sukabumi di Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong.

Lagi, orang terdekat dengan Walikota Sukabumi periode 2003-2008 dan 2008-2013 ini ikut bernyanyi bersama komunitas dan fans Slank tersebut. Walaupun hanya dengan diiringi oleh sebuah gitar tetapi suasana tersebut nampak meriah dan meninggalkan kesan di para Slanker Sukabumi.

“Sejak remaja saya memang suka dengan lagu-lagu Slank dan saat datang ke Markas Slangkers Sukabumi saya tidak canggung bernyanyi karena hapal cukup banyak lagu Slank. Semoga anak slanker ini terus selalu berkarya untuk Kota Sukabumi,” pungkasnya.

Sementara itu Abang seorang pengamen yang mengiri Kang Sogong bernyanyi mengatakan sangat terkesan sekali ada calon yang ikut bernyanyi dengannya.

” Saya sangat terkesan, mau bernyanyi bersama dengan saya. Bahkan dia langsung memeluk saja, saya sangat salut, ini lah calon pemimpin yang sebenarnya.” ujar pengamen yang akrab disapa Abang.

Suasana nongkrong bersama calon Wakil Walikota Sukabumi pun berlangsung meriah, semua orang tertuju kepada pengamen yang sedang bernyanyi dengan Sogong. Pengamen itu pun dengan semangat mengeluarkan suara emasnya mengiringi keberadaan tim relawan.

“Saya siap untuk memilih calon seperti itu, saya akan turut mensosialisasikan calon kepala daerah Kota Sukabumi nomor urut 4 itu.” ungkapnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close