Igbonefo Masih Diparkir

Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo masih belum mendapat kepercayaan dari pelatih kepala Mario Gomez.Saat Persib dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (15/4) mendatang.

Pemain yang dikontrak selama tiga tahun itu masih harus menepi. Victor masih disimpan walau dalam beberapa hari ini pemain bernomor punggung 32 itu sudah bisa latihan seperti biasa bersama rekan-rekannya. “Victor Igbonefo belum bisa main saat melawan Arema.

Bacaan Lainnya

Mungkin Minggu depan dia sudah bisa main saat kami melawan Borneo FC (21/4),” ujar pelatih Persib, Mario Gomez disela-sela latihannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, kemarin (12/4).

Pelatih asal Argentina ini optimistis jika pemain yang pernah merumput di Thailand itu dalam waktu satu minggu sudah bisa dimainkan.

“Satu minggu lagi saya pikir dia bisa main tapi saya mau bicara dulu sebelumnya dengan dia, apakah siap atau tidak. Jika oke, dia bisa main,” jelas Gomez lagi.

Lini pertahanan Persib tidak terlalu rapuh saat dijamu tim berjulukan “Singo Edan”. Pasalnya, Bojan Malisic sudah dipastikan bisa turun setelah mengalami cedera pada hidungnya akibat benturan dengan pemain Mitra Kukar belum lama ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *