Dua Atlet Timnas Dilupakan Pemkab

SUKABUMI– Dua puteri asli sukabumi, Hanipa Halimatusyadiah Suadi (14) dan Leli Sukmawati (16) kembali terpanggil tim nasional sepakbola Indonesia.

Berita Terkait : Pemain Timnas Asal Sukabumi, Yang Terlupakan

Bacaan Lainnya

Kedua pemain jebolan Sekolah Sepak Bola (SSB) Siliwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini rencananya bakal memperkuat Timnas pada ajang AFF U-16 Girls Championship 2018 yang dihelat di stadion Jakabaring, Palembang pada Mei 2018 mendatang.

Kendati mewakili Kabupaten Sukabumi pada ajang internasional, namun kedua atlet wanita ini kurang mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

Kepada Radar Sukabumi, Hanipa yang juga sebelumnya memperkuat Timnas Garuda pada ajang AFF U-15 Girls championship 2017 di Laos ini mengaku bangga bisa kembali dipercaya skuat garuda pertiwi pada ajang bergengsi tersebut. Menurutnya, keberhasilan karir dalam sepak bola ini tidak lepas dari dorongan doa orang tua dan latihan yang terus dilakukan.

“Iya, kami (Hanipa dan Leli,red) kembali dipercaya skuat Garuda Pertiwi pada AFF U-16 Girls Championship 2018. Tim kami masuk pada grub B yang berisi Thailand, Kamboja dan Laos,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (12/4).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *