IJABAH

PKB: Gerakan Semut Bikin Kalang Kabut Lawan

 

SUKABUMI— Ketua DPC PKB Kota Sukabumi, Havidz Sutansyah mengatakan bahwa saat ini, PKB terus menyiapkan strategi andalannya dalam memenangkan Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain atau yang dikenal sebutan Ijabah.

Sebagai partai pendukung pasangan Ijabah tentunya harus dan pasti memiliki stategi paslon yang didukung juara. Meski, tak terlihat gerakan di permukaan, namun PKB memiliki gerakan bawah tanah atau yang disebut gerakan semut.

Bahkan gerakan tersebut bisa menjadi lawan menjadi kalang kabut menghadapinya, betapa tidak dengan gerakan seperti itu, lawan tidak akan mengetahui kemana arah tujuan yang nanti dimainkan.

” Waktu periode dulu juga, kami (PKB) tidak kelihatan orang lain tapi sangat terasa oleh orang lain. Kalau keliatan terus dipermukaan bahaya lah. Gerakan kita gerakan semut,” ujar Havidz Sutansyah usai menghadiri acara pelantikan pengurus kecamatan dan kelurahan di Gedung Juang, (11/4) kemarin.

Saat ini mesin PKB sendiri sudah jauh melangkah dalam upaya mensukseskan dan memenangkan pasangan Ijabah di Pilwalkot. Struktur organisasi PKB sudah bergerak dari mulai tingkat kecamatan sampai keluruhan.

“Alhamdulillah mesin partai sudah terkonsolidasikan, semua bergerak,” jelasnya.

Tak hanya itu, dukungan dari alim ulama Nahdlatul ‘Ulama (NU) juga sangat besar dalam pemenangan pasangan Ijabah ini. Pihaknya akan merangkul semua elemen masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Ijabah ini.

“Dalam gerakan semut itu, seluruh kader bergerak meyakinkan masyarakat dengan pasangan nomor urut 1 ini,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close