MULIA

Ormas Jaga Lembur All Out Menangkan Mulia

SUKABUMI— Organisasi masyarakat DPD Jaga Lembur Jawa Barat, Kota Sukabumi menyatakan kesiapannya untuk all out memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet (Mulia) di Pilkada 2018.

Dukungan penuh yang dilakukan JLJB Kota Sukabumi itu ditandai dengan deklarsi dukungan kepada pasangan Mulia yang dilakukan di kawasan Selabintana, belum lama ini.

“Walaupun kami tidak berpolitik, maun secara personal para pengurus, anggota memilki hak untuk memilih. Kami siap untuk all out,” ujar Ketua DPD Jaga Lembur Kota Sukabumi Muchendra.

Dengan jumlah penggawa Jaga Lembur sebanyak 625 orang ini siap untuk mensosialisasikan pasangan Mulia di masyarakat. Semua punggawa jaga lembur itu sudah tersebar dari tingkat kecamatan hingga kelurahan.

” Kami melihat sosok pasangan Mulia ini bersih, jadi sudah selayaknya kami dukung untuk perubahan Kota Sukabumi kedepannya,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Sukabumi, Mulyono mengaku sebagai insan politik sah-sah saja menyampaiklan aspirasinya. Dukungan Jaga Lembur Kota Sukabumi menjadi bagiand ari energi pasangan Mulia memenangkan Pilwalkot.

” Keberadaan para pungggawa Jaga Lembur bisa berupaya untuk memenagkan kami,”jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Paslon Mulia memastikan akan menerapkan konsep serta program Jaga Lembur seperti di Kota Bandung yang sudah berjalan selama dua tahun.

Diantaranya seperti membentuk linmas jaga lembur mengawasi keamanan dan ketertiban di permukiman masyarakat. ” Kita nanti akan terapkan konsep di Bandung ke Kota Sukabumi,” ujarnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close