FAHAM

Kang Andri: Perindo Menguatkan ‘Faham’ Masyarakat

SUKABUMI— Masuknya DPD Perindo Kota Sukabumi untuk mendukung kandidat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) menambah kekuatan pasangan Faham untuk menang di Pilwalkot.

Dengan begitu calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami optimis pasangan Faham ini dengan berbagai dukungan elemen masyarakat dan partai bisa menang di Pilwalkot. “Alhamdulillah, masuknya DPD Perindo ini menambah kekuatan buat Faham,” ujar Andri Hamami.

Apalagi kata Andri Perindo ini memiliki visi dan misi sama dibidang ekonomi dengan pasangan Faham. Perindo memiliki visi misi memperdayakan Usaha Kecil Menangah (UKM) untuk menjadikan Kota Sukabumi yang sejahtera.

“Kami juga sama, pasangan Faham ini akan memberikan peningkatan ekonomi bagi masyarakat dengan cara memperdayakan UKM disetiap wilayah masyarakat,”ujarnya.

Diakui Andri dukungan dari Perindo sendiri nanti akan ada acara seremonial deklarasi. Rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Perindo Hari Tanoe. “Nanti tunggu jadwal dari pak Hari Tanoe, rencanya beliau akan hadir,” akunya.

Ditambahkannya, partai -partai non parlemen yang sudah bergabung dengan pasangan Faham diantaranya PBB, Perindo, dan Partai Berkarya.

Dukungan partai itu memberikan suara tambahan untuk mensukseskan pasangan Faham di 27 Juni mendatang. “Dukungan partai non parlemen ini bisa memberikan sumbangsih suara untuk Faham,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close