IJABAH

Jona: 771 Pengurus Golkar Nyatakan Siap ‘Tempur’

SUKABUMI— Dalam rangka memantapkan kemenangan kandidat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain di Pilwalkot 2018 ini. DPD Partai Golkar Kota Sukabumi melakukan konsolidasi organisasi dengan mengukuhkan dan melantik pengurus pimpinan kecamatan dan kelurahan se- Kota Sukabumi.

“Dari 7 kecamatan dan 33 kelurahan ini ada sekitar 771 orang pengurus yang siap berjuang membesarkan partai Golkar dan memenangkan Pilwalkot dan Pilgub,”ujar Calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona usai melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus pimpinan kecamatan dan kelurahan DPD Golkar Kota Sukabumi di Gedung Juang, (11/4) kemarin.

Selain itu, DPD partai Golkar juga sudah membentuk kelompok kader sebanyak 10 orang disetiap RW. Dengan begitu, Jona optimisi mesin partai Golkar bisa memenangkan Pilkada Serentak 2018. “Kita sudah menyiapkan sebanyak 10 orang disetiap RW. Dikota Sukabumi ada 335 RW jadi totalnya 3350 orang yang siap berjuang memenangkan Pilgub dan Pilwalkot,” tandasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dalam upaya memenangkan Pasangan Ijabah di Pilwalkot, partai Golkar sudah mempunyai modal dasar suara partai pada Pileg lalu sebanyak 27 ribu suara. Belum lagi ditambah dengan suara partai PKB dan PDI Perjuangan, jadi Jona mentargetkan untuk kemenangan Ijabah ini diangkat 45 sampai 50 persen suara partispasi di Pilwalkot. “Untuk golkar sendiri kita targertkan dari modal 27 ribu suara itu bertambah menjadi 34 ribu sampai 45 ribu suara,” jelasnya.

Kemenangan pasangan Ijabah di Pilwakot nanti kata Jona akan diraih dengan berbagai kekuatan. Selain mesin partai politik juga ditambah dengan kekuatan relawan-relawan Jona dan Hanafie. ” Semua kekuatan kita satukan dalam upaya memperkuat suara pasangan Ijabah nantinya,”ujarnya.

Tak hanya itu, partai Golkar Kota Sukabumi dalam waktu dekat ini akan menyiapkan sebanyak dua orang saksi yang akan ditempatkan di 527 Tempat Pemungutan Suara ( TPS). Mereka nanti akan dibekali Training Of Trainers (TOT). “Kita targerkan TOT untuk saksi ini selesai di akhir April sekarang,” katanya.

Sementara, terkait tak ada kehadiran dari ketua PDI Perjuangan dalam acara ini kata Jona tidak masalah. Pasalnya, seluruh partai koalisi sudah berkomitmen bersama untuk memenangkan pasangan Ijabah lewat mesin partainya masing-masing. “Ya saya sudah mendapatkan konfirmasi dari Ketua PDI Perjuangan, dia baru pulang umrah, tidak jadi masalah. Kita siap memenagkan Pilkada 2018 nanti,”pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close