PENDIDIKAN

Ismakes-BEM STIE Pasim Peduli Kemanusiaan

SUKABUMI – Badan Pengurus Daerah Ikatan Seluruh Mahasiswa Kesehatan (BPD Ismakes) Sukabumi, mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos).

Mengusung tema “Your Blood Can Save Many Life”, Ismakes menggandeng BEM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasim dan PMI Kota Sukabumi, dalam baksos yang diadakan di STIE Pasim/Pasim Valley Sukabumi Jalan Prana No.8 A Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, kemarin (11/4).

Ketua Ismakes BPD Sukabumi Ilman Hidayatullah mengatakan, kegiatan bernuansa amal dan kemanusiaan ini banyak diikuti siswa SMA mapun mahasiswa.

Sedikitnya 50 peserta ikut serta mendonorkan darahnya. Selain donor darah, kegiatan lainnya adalah cek kesehatan secara gratis.

“Alhamdulilah, banyak sekali yang ikut berpartisipasi baik mahasiswa atau siswa SMA, juga masyarakat sekitar yang mengikuti acara ini. Semoga kerjasama Ismakes dengan PMI bisa terus berlanjut,”terang Ilman Hidayatullah kepada Radar Sukabumi.

Melihat tingginya antusias para peserta, Ismakes sangat terbuka untuk melakukan kerjasama khusus kegiatan amal dengan instansi-instansi pemerintah maupun swasta.

“Semoga Ismakes bisa mengadakan kegiatan-kegiatan amal lain yang bermanfaat dan berkualitas,” harapnya.

Sementara itu, Wakil BEM STIE Pasim Gina Oktaviana sangat mendukung kegiatan amal. Sebab, dengan adanya kegiatan tersebut banyak hal-hal positif yang bisa didapat terutama bagi mahasiswa di STIE Pasim. Seperti pengetahuan tentang ilmu kesehatan.

“Terimakasih kepada PMI, peserta donor dan juga Ismakes yang sudah berusaha dengan maksimal untuk membuat acara ini lancar, semoga terus berlanjut sambil menjaga silaturahmi,”singkatnya.

 

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close