PENDIDIKAN

Ciptakan Generasi Muda Berkualitas

Ratusan Pelajar SMP Ikut Jambore Keamanan Pangan

SUKABUMI – Guna mewujudkan generasi muda berkualitas di Kabupaten Sukabumi, melalui peningkatan pemahaman pola komsumsi pangan ideal sejak dini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi membuka Jambore Keamanan Pangan (JKP).

Kegiatan yang dilaksanakan di Perkemahan Cinumpang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, kemarin (11/4), dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri dan diikuti ratusan pelajar SMP se-Kabupaten Sukabumi.

“Jambore ini sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Sukabumi yaitu terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri,”kata Iyos kepada Radar Sukabumi.

Sementara misinya yaitu mewujudkan sumberdaya manusia yang berdaya saing tinggi dan religius.
Dikatakan Iyos, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dapat diupayakan melalui penyelenggaraan pendidikan berkualitas, peningkatan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan, serta perbaikan pola komsumsi pangan masyarakat sejak usia dini.

“Kegiatan ini untuk menciptakan generasi muda berkualitas di Kabupaten Sukabumi, melalui peningkatan pemahaman pola komsumsi pangan ideal sejak dini seperti pola komsumsi yang beragam, bergizi, seimbang dan aman,”terangnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close