CIANJUR

Buru Penjual Miras Oplosan

CIANJUR – Jajaran Muspika Cibeber akan terus berupaya melakukan patrol setiap malam minggu di sekitar wilayahnya. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi korban tewas akibat dari minuman keras oplosan.

Kasi Trantibum Kecamatan Cibeber mengatakan, kegiatan tersebut berdasarkan laporan dari warga dan kepala desa yang merasa resah dengan hadirnya depot miras oplosan di empat titik wilayah Cibeber.

“Terutama malam minggu banyak sekolompok pemuda yang diduga masih berkumpul sampai jam malam di tiap-tiap lokasi yang dianggap resah oleh warga,” kata Kusnadi, Rabu (11/04/2018).

Menurutnya, dengan hadirnya para penjual miras oplosan di wilayah Cibeber tentu akan merusak moral pemuda, dan dikhawatirkan akan berdampak pada tindak kejahatan karena terpengaruh alkohol.

“Kami beserta anggota Satpol PP Cibeber akan melakukan oprasi setiap malam minggu, ke kios-kios yang diduga penjual miras oplosan,” ujarnya.

Menurutnya, sesuai intruksi pimpinan bahwa Cibeber harus bebas dari miras dan Narkoba. Karena belakangan ini sudah ada dua korban tewas yang terindikasi karena menenggak oplosan.

“Tapi itu belum bisa dipastikan baru terindikasi, namun kami akan bersikap tegas terhadap penjual oplosan yang masih buka di wilayah Cibeber,” pungkasnya.

(radar cianjur/dil)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close