EKONOMI

Asyik… Panen Hadiah Simpedes di BRI Cibadak

* Nasabah BRI Unit Pasapen Bawa Pulang Mobil New Ertiga

 

SUKABUMI – Sebagai bentuk terima kasih pada nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Cibadak untuk kesekian kalinya membagi-bagikan hadiah bergengsi kepada para nasabah setia Simpedes tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis.
Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Bunda Ratu, Kp. Warung Kawung, Desa Balekembang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/4), menjadi penarikan undian periode kedua di 2017 untuk nasabah BRI. Program ini berlangsung dari 1 September 2017 hingga 28 Februari 2018.
Dari total hadiah yang diundi sebesar Rp 441.990.000, hadiah grand prize satu unit mobil New Ertiga Type GA The 2017 dimenangkan nasabah BRI Unit Pasapen Cibadak atas nama Jula.
Selain hadiah grand prize, panitia juga menyiapkan hadiah menarik lainnya berupa tiga unit motor Honda New Vario 110 ESP CBS, tiga unit motor Honda New Beat ESP CW, sembilan unit LED TV 43 inch Samsung, sembilan unit lemari es Sharp, 15 unit mesin cuci Sharp, 20 hadiah hiburan LED TV Sharp 32 inch dan ratusan doorprize.
Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cibadak Harminto mengatakan, program PHS tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi BRI terhadap nasabah Tabungan Simpedes di wilayah kerja BRI Kanca Cibadak.
“Tiap saldo Tabungan Simpedes senilai Rp 100 ribu, nasabah berhak mendapatkan satu kupon undian PHS dan berlaku kelipatan. Jadi semakin besar saldonya, semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah Program PHS ini,”kata Harminto kepada Radar Sukabumi usai penarikan undian PHS, kemarin (11/4).
Nasabah yang belum mendapat kesempatan memenangkan hadiah, tidak perlu khawatir. Karena bank plat merah yang memiliki satelit sendiri bernama BRISAT, rutin melaksanakan pengundian hadiah dua kali dalam setahun.
“Untuk pajak undian ditanggung BRI, jadi pemenang tidak dipungut biaya apapun dalam mengambil hadiah undian ini,”terangnya.
Pria supel itu tidak bosan-bosannya mengajak para nasabahnya, untuk mewaspadai segala bentuk penipuan hadiah undian yang mengatasnamakan BRI.
“Seluruh nasabah setia BRI harap berhati-hati, terhadap segala bentuk penipuan hadiah undian yang mengatasnamakan BRI. Karena setiap pemenang akan menerima pemberitahuan resmi dari BRI,”ujarnya.
Selain hadiah undian yang banyak dan menarik, nasabah Simpedes BRI dapat menikmati berbagai kemudahan dalam bertransaksi dengan banyaknya ATM dan Kantor Unit BRI yang tersebar hingga pelosok Kabupaten Sukabumi.
“Kami terus memberikan kemudahan diantaranya fasilitas BRI Mobile seperti internet banking, sms banking, phone banking dalam satu genggaman,”tuturnya.
Untuk melaksanakan program branchless banking dari OJK, pihaknya telah menyediakan agen-agen BRIlink yang ditunjuk dan ditempatkan di daerah yang jauh jangkauan unit kerja. Misalnya, di Kecamatan Warungkiara dan Citarik.
Sementara itu, penyerahan hadiah grand prize satu unit mobil diserahkan secara simbolis Pinca BRI Cibadak Harminto kepada pemenang yang merupakan nasabah setia BRI Unit Pasapen Cibadak diwakili Kepala Unit (Ka.Unit) BRI Pasapen Deo Dato Aldino. Disaksikan ratusan tamu undangan dan para saksi.
“Alhamdulillah nasabah kami akhirnya mendapatkan hadiah mobil, secepatnya akan kami serahkan hadiah ini kepada pemenang,”terang Ka.Unit BRI Pasapen Deo Dato Aldino.
Menurut Deo, nasabah Simpedes mendominasi jumlah total nasabah di unit yang dipimpinnya. Meski baru satu bulan menjadi ka.unit, namun mantan Mantri Unit Parakansalak itu berjanji bisa mendongkrak jumlah nasabah baik simpanan maupun pinjaman serta Agen BRIlink.
“Kami optimis menjadi nomor satu, dan kami siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati,”pungkasnya.(*/sri)

Tags

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close