PILPRES 2019POLITIKPolitik Kabupaten Sukabumi

Ade Dasep: Desakan Prabowo Maju di Pilpres Kencang

SUKABUMI— Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto akhirnya resmi menyatakan diri untuk maju di Pilpres 2019 mendatang. Meski belum deklarasi secara resmi, namun sikap pernyataan Prabowo pada hari ini Rabu (11/4) membuktikan bahwa apa yang diharapkan kader partai dan pendukunngnya bisa terpenuhi.

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin merasa sangat senang dengan sudah adanya pernyataan dari Prabowo akan maju di Pilpres ini, soalnya selama ini dirinya menunggu ucapan itu. Meski belum secara resmi dengan ditandai dengan deklarasi maju pada Pilpres 2019, namun dirinya yakin bahwa kader partai yang ada di Kabupaten Sukabumi akan mendukung itu, bahkan lebih dari itu (dukungan) bisa terjadi.
“Mudah-mudahan Pak Prabowo bisa jadi presiden, jadi, jadi, jadi” kata Ade Dasep kepada radarsukabumi.com

Karena itulah dirinya rajin turun ke bawah untuk mensosialisasikan pencalonan Prabowo. Ya, meski sambil menjalankan programnya (Jumat Keliling dan jumat wakaf Alquran serta menyantuni anak yatim yang belum aqil baligh red) namun pada hakikatnya dirinya sadar bahwa selama ini bisa menjadi dewan berkat pak Prabowo yang sudah membuat partai Gerindra.

“Saya bukan siapa-siapa kalau pak Prabowo tidak mendirikan partai, maka ketika ada ucapan pak prabowo maju saya senang dan perlu didukung itu secara serius. Saya katakan, sebetulnya pak Prabowo jadi presiden sudah banyak desakan dari bawah, mulai tingkat RT dan RW mendukung Prabowo. Beliau diyakini mampu membawa pembaharuan untuk bangsa,” tegasnya.

Menurut Ade Dasep, berdasarkan dari hasil blusukannya, masyarakat diketahui menginginkan kemudahan mencari nafkah dan meningkatkan taraf hidup. Tidak seperti sekarang apa-apa serba mahal. Sehingga sulit terjangkau. “Pokoknya Jadi, jadi, jadi Pak Prabowo untuk Presiden 2019 mendatang, “tukasnya. (die)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close