BISNIS

Telkom Bantu Modal Usaha Penyandang Difabel

Siap Pasarkan Produk UKM di TCI

SUKABUMI – Angin segar bagi para penyandang difabel di Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Cianjur, terutama mereka yang berkecimpung sebagai pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Untuk tahun ini, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Witel Sukabumi mengutamakan pengalokasian bantuan pinjaman modal usaha dari Program Community Development Center (CDC) bidang Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) kepada para pelaku UKM dari kalangan difabel.

Manager Community Development Center (CDC) Telkom Regional 3 Jawa Barat (Jabar) Ganda Kusumah. R mengatakan, pengutamaan kaum difabel dalam mengakses layanan permodalan ini merupakan amanat perusahaan, untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka disamping Telkom juga membantu para UKM yang lain.

“Pemberian bantuan akses pinjaman modal yang melibatkan para penyandang difabel ini merupakan salah satu upaya kami, untuk memutus siklus kemiskinan,”tutur Ganda kepada Radar Sukabumi yang ditemui di sela-sela Pelatihan/Pembekalan Mitra Binaan CDC Telkom Witel Sukabumi di Aula Telkom Witel Sukabumi, kemarin (10/4).

Tidak hanya memberikan kemudahan akses permodalan, pihaknya juga melakukan peningkatan kualitas pengembangan tenaga kerja melalui pelatihan kewirausahaan. Di mana tujuan akhirnya bermuara kepada peningkatan kemampuan dan keterampilan tenaga kerja mandiri dalam membuka dan mengembangkan usaha.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close