IJABAH

Ijabah Siap Hidupkan Eks Terminal Dan Pasar Degung

SUKABUMI— Banyaknya aspirasi yang masuk dari masyarakat tentang menghidupkan lagi eks Terminal lama dan Pasar Dedung menjadi pusat ekonomi kedepan, membuat Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain menyanggupinya dan masuk pada rencana program yang dibawa paslon yang terkenal dengan sebutan Ijabah ini.

“Tentunya kita akan bangkitkan kembali pusat perekonomian di pasar Degung ini. Kita akan kemas dan ditata kembali agar antusias masyarakat bisa lebih tinggi datang kesini,” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie Zain, kemarin.

Diakui Hanafie jika pasar Degung ini kembali ramai seperti sebelumnya, tentunya akan mengerakan perekonomian masyarakat. Bukan hanya para pedagang saja, tapai warga yang berprofesi tukang ojeg dan lainnya bisa merasakan keuntungan dari pasar ini. “Mereka ingin kembali seperti dulu, seperti sebelumnya ada pasar seni dan terminal. Pergerakan perekonomian disini hidup,” ujarnya.

Bahkan Hanafie pun berencana akan membuat konsep pembangunan tempat kuliner malam khusus untuk masyarakat Kota Sukabumi. Eks Terminal itu nantinya akan ditata lebih menarik. Tujuannya memperdayakan masyarakat Kota Sukabumi yang memliki usaha dibidang kuliner. “Ya seperti di dago sekarang, mungkin nanti bisa dilakukan di lokasi ini,” ungkapnya.

Semua keinginan dan harapan masyarakat ini kata Hanafie bisa dilakukan jika memang pasangan nomor urut 1 ini bisa duduk dipemerintahan. Sehingga bisa membuat kebijakan yang dinginkan oleh masyarakat Kota Sukabumi.

“Nanti jika saya dan Kang Jona berada di kekuasaan terpilih memimpin Kota Sukabumi lima tahun ke depan, Pasar Degung dan bekas terminal akan kami tata menjadi pusat perekonomian,” katanya.

Ditambahkan Hanafie , pasangan Ijabah ini sudah memiliki konsep dalam membangun Kota Sukabumi yang memang sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat.

” Konsep itu bisa dijalankan jika memang kami dipercaya oleh seluruh masyarakat Kota Sukabumi. Kami pasangan Ijabah siap menjaga amanah rakyat,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close