FAHAM

HT Tegaskan Dukung Faham

SUKABUMI— Langkah DPD Partai Perindo Kota Sukabumi dalam mendukung pasangan calon Achmad Fahmi dan Andri Hamami di Pilwalkot 2018 sudah jelas. Ketua Umum Partai Perindro, Hari Tanoe Soedibyo atau yang dikenal sebutan HT sudah memberikan persetujuan rekomendasi tertulis untuk memenangkan pasangan Faham di Kota Sukabumi.

“Akhirnya surat pernyataan dukungan secara tertulis sudah keluar, tinggal mengambil suratnya ke DPP,” ujar Ketua DPD Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana, (10/4) kemarin.

Dengan adanya restu dari Ketua Umum, kata Adinda membuat langkah pasti Perindo untuk berjuang memenangkan pasangan Faham. Pihaknya mengaku akan all out untuk merangkul masyarakat untuk memilih pasangan Faham.

” Kita siap all out berjuang bersama pasangan Faham untuk Kota Sukabumi,” ungkapnya.
Dirinya mempunyai target akan menyumbangkan raihan suara sampai dengan 5 ribu hingga 10 ribu suara untuk pasangan Faham.

Langkah tersebut tentunya akan dicapai oleh kerja keras kader partai Perindo sampai ketingkat gesrut. ” Kita coba maksimalkan pergerakan kader dilapangan untuk meraih suara sebanyak-banyaknya,” akunya.

Perlu diketahui bahwa dukungan partai Perindo ini kata Adinda karena memiliki satu kesamaan visi misi dalam membangun Kota Sukabumi lima tahun kedepan. Tak hanya itu, komunikasi yang dilakukan oleh pasangan Faham dengan partai Perindo tidak susah. ” Paslon ini tidak sulit untuk berkomunikasi. Mungkin sudah saling memahami,” ujarnya.

Juga Adinda melihat peluang pasangan Faham untuk memenangkan Pilwalkot ini terbuka lebar. Sosok Achmad Fahmi dan Andri Hamami mampu memberikan yang terbaik untuk Kota Sukabumi. ” Insyallah peluang pasangan Faham cukup besar, dalam sosialisasinya pun begitu mudah diterima masyarakat,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close