MULIA

Ketimbang Kampanye Terbuka, Blusukan Lebih Efketif

SUKABUMI— Kandidat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet lebih memilih gaya kampanye blusukan dari pada rapat kampanye terbuka. Hal itu dilakukan pasangan nomor urut 3 pada Minggu ( 8/4), kemarin, yang semestinya merupakan jadwal kampanye terbuka.

“Kita lebih memilih kampanye dengan gaya blsukan saja, menyapa masyarakat dibeberapa titik dari pada harus kampanye terbuka yang terkesan hura-hura,” ujar Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Faisal Bagindo saat ditemui di DPRD Kota Sukabumi, (9/4) kemarin.

Menurut Faisal saat ini masyarakat Kota Sukabumi sudah cerdas. Artinya masyarakat juga sudah bisa menilai bahwa sistem kampanye terbuka itu hanya sebatas slow oplos menunjukan kekuatan setiap Paslon.

” Juga sangat merugikan masyarakat karena menganggu ketertiban jalan, malahan masyarakat jadi antipati. Alasan kita tidak melakukan rapat terbuka pun itu aspirasi dari masyarakat,” ujarnya.

Ketua partai pengusung pasangan Mulia ini pun berpendapat bahwa kegiatan kampanye terbuka itu kurang efektif. Apa yang memang menjadi keinginan masyarakat dan penyampaian visi misi dan program mulia tidak akan tersampaikan dengan efektif.

” Mending kita door to door ke beberapa wilayah yang memang menjadi target sasaran pasangan Mulia. Menyapa warga dengan sederhana itu sangat efektif,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close