FAHAM

Kang Fahmi Sebut Semua Paslon Berat

SUKABUMI— Untuk menjaga konsistensi popularitas dan elektablitas Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami ( Faham) sampai masa pencoblosan, kandidat calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi akan terus menjaga kepercayaan masyarakat Kota Sukabumi sampai menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode mendatang.

“Kita terus jaga silaturahmi masyarakat, berdialog bersama masyarakat. Terpenting kita anggap kebersamaan yang terjalan selama ini terus dipertahankan sampai kedepan, ujar Fahmi usai melakukan sapa warga di Kecamatam Warudoyong, (9/4) kemarin.

Fahmi pun menyampaikan kepada tim kampanye dalam menyampaikan sosialisasi dan visi misi pasangan calon harus terus menyapa masyarakat sebaik- baiknya. Slogan santun dan melayani itu harus diterapkan oleh semua tim pemenangan saat berkampanye dimasyarakat. “Jangan arogan, jangan merasa diatas angin karena pertarungan ini masih panjang,” ujarnya.

Kader PKS itu pun menilai semua pasangan calon yang tampil di Pilwalkot ini semuanya memiliki kekuatan yang cukup berat. Karena semua pasangan memiliki kriteria masing-masing. “Nomor 2 berat, nomor 3 berat juag nomor 4 berat. Semuanya saingannya berat, memliki keunggulan masing-masing,” jelasnya.

Bahkan dalam kampanye Faham pun sudah berkomitmen untuk tidak melakukan black kampanye ataupun kampanye negatif. Lebih baik pihaknya memunculkan kebaikan dengan beradu program kepada masayrakat.

“Jangan mencari kesalahan atau keburukan orang lain, mending kita adu program, adu sapa warga. Nanti juga kan kita akan berbarengan membangun Kota Sukabumi kedepannya,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close