LIGA CHAMPIONS

Head to Head AS Roma vs Barcelona, Tuan Rumah Berat

AS Roma menelan kekalahan telak di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Menghadapi Barcelona di Estadio Camp Nou tengah pekan lalu, Roma takluk dengan skor 1-4.

Jika ingin melanjutkan eksistensinya di ajang Liga Champions, Roma wajib menang 3-0 saat leg kedua digelar di markas mereka, Stadion Olimpico, Rabu (11/4) dini hari WIB. Namun skuad Serigala Italia tak punya modal bagus untuk mewujudkan misi tersebut. Sebab mereka tampil buruk di tiga pertandingan terakhirnya.

Selain Barcelona, Roma juga dikalakan Fiorentina. Sebelumnya tim asuhan Eussebio Di Francesco bermain imbang kala berkunjung ke markas Bologna.

Meski demikian Di Francesco enggan bersikap pesimistis. Ia tetap yakin sebab dalam dua kunjungannya ke Stadion Olimpico, El Barca tak pernah bisa mencuri kemenangan.

“Kami punya tanggung jawab besar saat bermain di Stadion Olimpico. Kami harus memberikan perlawanan yang bagus sebab di leg pertama kami kalah 1-4,” ujar Di Francesco, Senin (9/4).

“Kami punya tugas berat, namun semua pemain pastinya akan bertarung maksimal sampai menit terakhir. Keajaiban bisa saja terjadi. Jika Anda yakin, kenapa tidak?” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close