KampusPENDIDIKAN

Duta Kampus Siap Promosikan STIKES

SUKABUMI – Pemilihan Duta Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Sukabumi 2018, sudah rampung hingga tahap akhir. Sebanyak 12 mahasiswa dari berbagai jurusan dan kelas untuk tingkat satu, terpilih sebagai ikon kampus yang kedepannya akan diikutsertakan dalam setiap kegiatan serta publikasi STIKES.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, karena memberi kesempatan bagi mereka yang memiliki kemampuan bakat serta kepintarannya untuk ikut mempromosikan kampus juga,”ucap Pembina Duta Kampus STIKES 2018 Mayasyanti Dewi Amir kepada Radar Sukabumi, kemarin(9/4).

Pantauan Radar Sukabumi, sebanyak 20 mahasiswa semangat mengikuti pemilihan duta kampus. Mereka tampil maksimal, dengan memakai kebaya bagi peserta wanita dan jas lengkap untuk laki-laki.

“Ajang pemilihan dilakukan agar mahasiswa tidak hanya cerdas, tapi juga memiliki keahlian di bidangnya,”katanya.

Untuk bisa menjadi duta kampus, seluruh finalis harus mengikuti proses penyeleksian. Seorang duta yang layak menjadi pemenang, tidak hanya memiliki kepintaran di bidang kesehatan. Tetapi dia harus punya kecakapan saat berbicara di depan publik. Selain itu, para peserta juga harus memiliki bakat yang menarik.

“Karena kedepannya duta kampus ini diperbantukan untuk mempromosikan kampus,”imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close