DERMAWAN

Demawan: Semua Paslon Baik

*Tapi Siapa yang Paling Peduli Masyarakat?

SUKABUMI— Kandidat Calon Walikota Sukabumi Dedi R Wijaya meyakini masyarakat Kota Sukabumi ini sudah pintar dalam memilih pemimpinnya. Masyarakat ini sudah bisa mencari pemimpin yang benar-benar peduli kepada masyarakat Kota Sukabumi.

“Semua calon mempunyai niatan sama ingin membangun Kota Sukabumi lebih baik dan sejahtera. Tapi masyarakat tau pemimpin yang sangat peduli dengan kondisi rakyatnya,”ujar Kang Dedi kepada koran ini
Menurutnya, upaya pasangan calon Dermawan (Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan) giat turun menyapa masyarakat adalah satu cara kepedulian Dermawan kepada Masyarakat.

Kehadiran pasangan Dermawan di masyarakat ini tidak banyak memberikan janji kepada masyarakat tapi lebih berkomitmen memberikan bukti. “Kita tidak banyak janji saat menyapa warga, nanti kita lebih memberikan bukti,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya, (9/4) kemarin.

Kegiatan sapa masyarakat ini kata Dedi memang sangat cukup berarti. Artinya, masyarakat akan lebih mengetahui sosok riil calon pemimpin Kota Sukabumi kedepan. “Biarkan masyarakat yang menilai, siapa yang layak dan pantas menjadi Walikota Sukabumi. Intinya kita akan membuktikan kepada masyarakat,”ujarnya.

Salah satu buktinya kata Dedi program berbagi yang dicetuskan oleh para relawan Dermawan ini sangat dirasakan oleh masyarakat.

Para relawan terus bergerak berbagi bersama sejumlah elemen masyarakat tanpa membedakan golongan. “ Program berbagi ini terus dilakukan, sampai nanti kita ditakdirkan menjadi pemimpin pun akan terus digalakan,” katanya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close