Ardi Ingin Tampil Lebih Baik Lagi

Bek kiri Persib, Ardi Idrus mengaku bersyukur dapat melakoni debut manisnya bersama Persib saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (8/4) malam. Di laga itu, Ardi cs sukses menundukkan skuat Naga Mekes dengan skor 2-0 lewat gol yang disumbangkan Jonathan Bauman di menit 53 dan Oh In-Kyun di menit 61.

Kendati terbilang sukses dalam debutnya, pemain asal Ternate itu mengaku akan terus bekerja keras untuk mencapai performa yang optimal. “Aku bersyukur dan berterimakasih kepada pelatih sudah memberi aku kesempatan.

Bacaan Lainnya

Aku berusaha menjalani instruksi yang dibilang ke kami (tim). Walaupun di pertandingan semalam kita main bagus, tetapi bagi aku pribadi, aku masih banyak kekurangan, semoga ke depan lebih lagi,” ujar pemilik nomor punggung 3 itu, kemarin (9/4).

Meski baru pertama kali tampil di hadapan di puluhan ribu bobotoh, Ardi mengaku tak terlalu merasa canggung. Ia hanya membutuhkan sedikit waktu lagi untuk beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya. “Kalau masalah gugup, aku tidak terlalu gugup. Cuma karena baru awal main di Persib saja, jadi butuh penyesuaian,” ujarnya. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *