Walikota Ucapkan Perpisahan

CIKOLE– Walikota Sukabumi, M Muraz memberikan salam perpisahan kepada Masyarakat Kota Sukabumi dalam kegiatan jalan rangkaian hari jadi Kota Sukabumi yang ke 104 , kemarin (8/4). Tidak hanya itu, ia pun menyampaikan segudang prestasi yang pernah diraih bersama pasangannya Achmad Fahmi selama menjabat sebagai Walikota Sukabumi.

“Ini harus saya sampaikan sebelum masa jabatan saya selesai. Kota Sukabumi merupakan kota kecil tetapi dari segi prestasi, Kota Sukabumi memiliki 117 prestasi dan dari delapan daerah terbaik, Kota Sukabumi termasuk salah satunya,” kata Muraz dalam sambutannya dihadapan ribuan warga yang mengikuti jalan sehat di Balai Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Untuk ia meminta, Prestasi yang sudah diraihnya ini agar dipertahankan dan ditingkankan oleh kepala daerah yang baru. Sehingga dengan prestasi tersebut, akan berpengaruh terhadap sumber daya manusia di Kota Sukabumi.

“PRestasi yang sudah diraih ini harus dilaporkan Walikota kepada tiga unsur, diantaranya Kepada Pemerintah Pusat, DPRD Kota Sukabumi dan masyarakat,” ungkapnya pada Radar Sukabumi.

Sementara itu, dalam kegiatan jalan sehat hari jadi Kota Sukabumi yang ke 104, ribuan warga memadati jalanan Balai Kota Sukabumi. Dalam kesempatan tersebut pun, warga dimeriahkan dengan hiburan dan pembagian hadiah. Dimana, hadiah utama yang diberikan yakni berangkat Umroh gratis ke tanah Suci mekah dengan disponsori salah satu travel pemberangkatan haji ternama di Kota Sukabumi.

Salah seorang peserta jalan santai yang mendapatkan undian umroh gratis , Natalita Odelia Kartika (23 tahun) mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena memenangkan hadiah umroh gratis, sebab tidak menyangka akan memenangkan hadiah tersebut. “Saya sempat berharap ingin menang hadiah undian berupa umroh, terus saya berpikir ga mungkin karena peserta sangat banyak, tapi ternyata saya yang dapat,  Alhamdilillah,” ucapnya. (Cr17/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *