Relawan Raja Ajak Kang Jona Mancing

SUKABUMI— Relawan Jona Arizona (RAJA) mengajak Calon Walikota Sukabumi Jona Arizona untuk mengikuti mancing bersama disalah satu kolam warga Cialu Pasir Kelurahan Subang Jaya.

Strategi kampanye tersebut terbilang unik, mengapa karena dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat banyak cara dilakukan salah satunya dengan menggelar mancing bersama.

Bacaan Lainnya

“Saya berterima kasih kepada Relawan Raja yang sudah memfasilitasi saya untuk bertemu dengan warga. Dengan cara mancing dan makan bersama atau ngaliwet kita bisa berbuar dengan masyarakat,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona, (8/4) kemarin.

Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi itu nampak enjoy berbaur dengan masyarakat, ruang komunikasi dan interaksi langsung dengan masyarakat bukan hanya sekedar seremonial saja. Akan tetapi dalam agenda silaturahmi ini Jona bisa menyerap aspirasi dari masyarakat sesuai dengan visi misi dan program pasangan Ijabah ini.

“Allhamdulillah mereka begitu antusias dengan kehadiran pasangan kahadiran kami, berbagai aspirasi dari masyarakat pun untuk Kota Sukabumi kedepan sudah sejalan dengan visi misi Ijabah,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *