FAHAM

Barnelis Ikut Faham

SUKABUMI— Masyarakat yang mengatasnamakan Barnelis (Barisan Neng Elis) secara resmi mendukung kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (FAHAM).

Tentunya dengan dukungan tersebut semakin memuluskan faham untuk menghadapi Pilwalkot mendatang, betapa tidak saat ini dukungan dari berbagai elemen masyarakat baik itu organisasi masyarakat maupun bersifat pribadi terus bertambah.

“Alhamdulillha dukungan dari Barnelis ini memantapkan kekuatan di wilayah Kelurahan Lembursitu untuk pemenangan Faham,”ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami, Minggu (08/04).

Dengan dukungan Barnelis ini kata Andri menambah modal dukungan suara dari masyarakat. Apalagi sosok seorang Lilis ini sangat berpengaruh besar di wilayahnya. “Dia kan dulu mantan Caleg, tentunya punya basis suara dan kekuatannya sangat besar di wilayahnya,” jelasnya.

Diakui Andri, pasangan Faham ini sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat di sejumlah titik wilayah di Kota Sukabumi. Dengan dukungan itu tentunya bisa memberikan gambaran untuk raihan suara pasangan Faham.

Belum lagi ditambah mesin partai yang terus bergerak secara dinamis di masyarakat. Baik itu oleh partai pengusung Partai Demokrat dan PKS, begitupun dengan partai non parlemen yang mendukung pasangan Faham.

“Insya Allah kami akan terus berjuang untuk memperjuangkan masyarakat Kota Sukabumi. Semoga pasangan Faham ini bisa menang,” pungkasnya.(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close