MULIA

Warga Lembursitu Ingin Berhati ‘Mulia’

SUKABUMI— Kegiatan sapa warga yang dilakukan oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet mendapatkan dukungan dari warga Lembursitu. Dukungan itu merupakan modal pemenangan pasangan Mulia di wilayah Kecamatan Lembursitu.

“Alhamdulillah masyarakat sudah mulai bersatu mendukung pasangab Mulia, ” ujar juru bicara pemenangan Pasangan Mulia, Ivank Hikmat, (6/4) kemarin.

Dengan adanya dukungan dari berbagai wilayah di Kota Sukabumi kata Ivank membuat langkah pasti pasangan Mulia untuk menjadi pemenang. Respon masyarakat cukup bagus ketika Pasangan calon nomor urut tiga ini menyambangi masyarakat disetiap wilayah. ” Respon nya bagus sekali, mereka siap berjuang untuk pak Mulyono dan ibu Ima,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kegiatan sapa warga ini akan terus dilakukan oleh pasangan Mulia. Pendekatan emosional yang dilakukan oleh Mulyono dan Ima merupakan senjata pasangan Mulia bergerak dimasyarakat.

” Kami lebih berkomitmen kepada warga dengan sentuhan pendekatan emosional,” ungkapnya.
Semoga pasangan Mulia ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Sukabumi. Sehingga apa yang diperjuangakan oleh pasangan Mulia ini diberikan kelancaran dalam perhelatan Pilwalkot ini.

” Kami ini berjuang untuk memberikan kemajuan masyarakat Kota sukabumi. Bekal pengalaman pak Mulyono semoga mampu mewujudkan Kota Sukabumi yang mandiri,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close