FAHAM

Paslon Faham Yakin Gerakan Senyap Berkarya Juara

SUKABUMI– Partai Berkarya Kota Sukabumi nampaknya mempunyai gerakan yang beda dengan partai lainnya dalam mendukung Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami. Partai yang dipimpin oleh Rahmat Djoko ini lebih menekankan gaya gerilya dalam mendulang suara untuk pasangan Faham.

“Gerakan kami ini gerakan yang tidak perlu diketahui oleh kawan ataupun lawan. Ini partai baru, karena partai ini sedang diuji kualitas kadernya. Tapi gerakan kami itu nyata dalam meraih suara pasangan Faham, ” tandas Ketua Berkarya Kota Sukabumi, Rahmat Djoko saat dihubungi Radar Sukabumi, kemarin.

Gerakan yang dilakukan berkarya ini tidak terlihat oleh siapapun akan tetapi gerakannya jelas tepat sasaran. Dalam Pilwalkot ini yang dibutuhkan adalah suara bukan gerakan yang terlihat dan ingin dipuji oleh pasangan calon dan partai Berkarya sendiri sudah mempunyai kantong kantong suara yang jelas untuk suara pasangan Faham.

” Lihat gerakan inteljen tidak terbaca kan? Tapi bisa mengambil sasaran. Nah sasaran kita kan suara. Bukan gembar gembor cuap-cuap yanf tidak ada gunanya. Cuap-cuap tapi tidak bisa meraih suara untuk apa ? Ingat dan harus digaris bawahi ini politik. Kita punya cara sendiri yang orng lain tdk perlu tau. Yang jadi pertanyaan paslon ingin suara apa ingin angin sepoy-sepoy yang Hanya ingin membahagiakan sesaat,” ujarnya.

Jadi jangan beranggapan kata Djoko kalau partai berkarya ini tidak bergerak mendukung suara pasangan Faham. Gerakan partai besutan Tommy Soeharto ini dengan senyap menyapa dan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Faham.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close