ENTERTAINMENTNASIONALSUKABUMI

Jokowi ‘Ngamen’ di Sukabumi, Ini lagu yang Dinyayikannya..

SUKABUMI— Sabtu malam sekitar Pukul 20,00 WIB (7/4), suasana warung sate Mamat yang berada di Jalan di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi berubah ramai pengunjung. Berdasarkan pengamatan radarsukabumi.com di warung sate yang sudah terkenal di Kota Sukabumi ini, keluar nyanyian lagu yang tak biasa, betapa tidak pengamen biasanya menyanyikan lagu secara sendiri atau berdua waktu itu tiba-tiba dinyanyikan oleh beberapa orang. Hebatnya, nyanyian itu keluar dari orang nomor satu di Negara ini Presiden Joko Widodo bersama rombongan Menterinya.

“Sabtu malam kusendiri, tiada teman kunanti, di sekitar kulihat dia, tiada seindah dulu, mungkin kah ini berakhir. Aku tlah patah hati, walaupun kuberkata bukan, bukan itu..Penyesalanku semakin dalam dan sedih, tlah kuserahkan semua milik dan hidupku, aku tak mau menderita begini, mudah-mudahan ini hanya mimpi, hanya mimpi.”Nyanyiaan Jokowi bersama rombongan yang diiringi dua orang pengamen jalan Kota Sukabumi Sabtu (7/4)

Ya judul lagu, kisah sedih di hari Minggu ‘mengguncangkan’ Kota Sukabumi. Sosok mantan Walikota Solo ini, secara lepas menyanyikan lagu dengan tanpa beban dihadapan para rombongan menterinya. Tak hanya itu, Paspampres yang menjagapun ikut terbawa nyanyian yang dinyanyikan Jokowi dengan diiringi petikan gitar dan gendang membuat suasana cair.

Pantauan radarsukabumi.com Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko juga ikut berdendang lagu tersebut, sebelum selanjutnya meninggalkan tempat menuju tempat istirahat.

Diketahui, Jokowi Minggu (8/4) masih akan berada di Sukabumi dengan akan melaksanakan beberapa agenda penting di Wilayah Kabupaten Sukabumi. (hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close