FAHAM

Kang Andri ‘Taklukan’ Kelurahan Cisarua

SUKABUMI— Kandidat Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami tak henti-hentinya melakukan kegiatan sapa warga Kota Sukabumi. Mulai dari kecamatan ke kecamatan, kelurahan ke kelurahan hingga ke lapisan masyarakat paling bawah gencar dilakukan, seperti yang dilakukan kemarin (5/4) Kang Andri melakukan sapa warga di Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Andri yang juga diketahui sebagai adik Bupati Marwan Hamami ini menyapa warga dengan mendatangi tokoh-totoh masyarakat. “Santun dan melayani itu merupakan slogan pasangan Faham, kami turun menyapa warga dengan santun mendengarkan aspirasi mereka, agar kelak nanti kami bisa melayani masyarakat Sukabumi,”ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami usai melakukan sapa warga kepada koran ini.

Dikatakannya, kegiatan kampanye sapa warga ini bukan untuk menarik simpati warga. Akan tetapi lebih kepada mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat Kota Sukabumi untuk pemerintahan kedepannya.

“Kita ingin aspirasi dan harapan warga itu tersampaikan, jika pasangan Faham ini ditakdirkan untuk memimpin, semua aspirasi dari masyarakat itu akan kami lakukan. Sehingga bisa mewujudkan masyarakat yang sejahatera,”tambahnya.

Selain itu, mantan Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi ini sambil menyapa warga juga meyakinkan masyarakat untuk mendukung Faham. Hal itu dilakukan dengan memberikan gambaran visi misi dan program yang nanti akan digulirkan. “Masyarakat pastinya harus tau, makanya kita berikan penjelasan kepada mereka program-program kami dari segala bidang,” ucapnya.

Dengan visi misi dan progam yang sudah jelas dibuat oleh pasangan Faham tentunya menandakan kesiapan dalam membangun Kota Sukabumi kedepannya. Konsep dalam membangun Kota Sukabumi ini sudah dirancang dari jauh-jauh hari dengan sasaran melanjutkan kepemimpinan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita ini kan programnya berkelanjutan, apa yang sudah baik dimasa kepemimpinan pak Muraz dan kang Fahmi kita bertahankan ataupun di tingkatkan. Sambil kita memberikan inovasi dalam membangun Kota Sukabumi,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close