MULIA

Akhirnya, PSI Jatuhkan Hati Ke Paslon Mulia

SUKABUMI— Partai non parlemen, DPD PSI Kota Sukabumi akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mulia (Mulyono-Ima). Keputusan ini, menurut DPD PSI Kota Sukabumi sudah bulat menyatakan dukungan di Pilwalkot kepada Paslon Mulyono-Ima Slamet.

“Kami sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh paslon nomor urut 3 menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode 2018-2023,” ujar Ketua DPD PSI Kota Sukabumi, Iwan Mulyana, (5/4) kemarin.

Menurutnya, menjatuhkan pilihan ke pasangan Mulia dikarenakan kepemimpinan Mulyono saat menjabat sebagai Wakil walikota Sukabumi dan visi misi pasangan Mulia untuk 2018 nanti itu jelas. Artinya, apa yang telah dilakukan oleh Mulyono saat menjadi Wakil Walikota Sukabumi dulu sudah terbukti efektif dalam memimpin Kota Sukabumi.

“Untuk itu kita (PSI) harapanya bisa berdampak posotif membawa perubahan untuk kemajuan Kota Sukabumi,”ungkapnya.

Tak hanya itu, kata Iwan rekam jejak Mulyono saat memimpin dulu terbukti membawa perubahan untuk Kota Sukabumi. “Makanya kami menilai salah satu paslon yang cocok untuk memimpin Kota Sukabumi itu Pak Mulyono dan Ima Slamet,” ujarnya.

Bentuk dukungan DPD PSI Kota Sukabumi kepada pasangan Mulia kata Iwan akan mengisi apa yang belum tergarap oleh tim pemenangan. Sehingga tidak berbenturan dengan tim pemenangan Mulia yang sudah dijalankan saat ini.

“Ya kita saling mengisi saja, yang belum tergarap nanti kita akan lakukan,” jelasnya.
Sebagai partai yang didominasi oleh kalangan Pemuda, DPD PSI akan lebih fokus dalam merangkul pemilih pemula seperti anak-anak sekolah ataupun mahasiswa. Pasalnya tidak menutup kemungkinan para pemilih pemula ini masih bersikap apatis kepada partai politik untuk itu kami akan mencoba mendekati mereka. ”

Insaallah kami akan membatu sepenuhnya untuk kemenangan Mulia, Kita akan ajak mereka untuk memilih dengan bersosialiasasi ke kalangan pemula,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close