FAHAM

Relawan Walikota Siap Menangkan Faham

SUKABUMI— Relawan yang mengantarkan Muraz dan Fahmi memimpin Kota Sukabumi, menyatakan kesiapannya kembali membantu untuk melanjutkan pilihannya kepada Wakil Walikota yang juga maju sebagai Calon Walikota Achmad Fahmi.

Relawan yang diberi nama tim tujuh pernah menorehkan hasil baik pada pasangan Muraz dan Fahmi Bersama Rakyat (Mufakat) tentunya menjadi modal penting untuk kembali bisa memenangkan pasangan yang didukungnya yakni pasangan Faham (Fahmi-Andri) sebagai pemimpin selanjutnya.

Bahkan relawan ini berganti nama menjadi relawan Muraz tim tujuh Faham ini siap untuk mengawal pasangan Faham di Pilwalkot. “Kita sudah solid, tim tujuh ini sudah siap bergerak memenangkan Faham,” ujar Ketua Tim tujuh Faham, Ujang Priatna, (4/4) kemarin.

Ujang mengakui keberadaan tim tujuh Faham ini sudah solid untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Faham. Seluruh koordinator di tujuh kecamatan yang merupakan tokoh masyarakat disetiap wilayahnya siap untuk meraih suara untuk pasangan Faham.

“Komposisi tim tujuh masih tetap yang dulu, cuman dua orang yang sudah pindah dukungan dan sudah kita gantikan. Intinya kita akan tetap solid menangkan pasangan Faham,” katanya.

Pergerakan relawan tujuh Faham ini sudah matang, apalagi berbekal pengalaman dalam memenangkan pasangan Mufakat dulu. Strategi pemenangan yang akan digerakan oleh tim tujuhFaham ini sudah siap untuk diluncurkan. “Kita bergerak bisa secara inisiatif sendiri ataupun menunggu intruksi dari Pak Muraz. Yang jelas seluruh Tim tujuh Faham sampai tingkat ke Rw dan Rt sudah siap untuk bergerak,” jelasnya.

Dirinya sangat berharap dalam membangun Kota Sukabumi ini perlu ada pembangunan yang berkelanjutan. Artinya, ketika dimasa Muraz dan Fahmi ini sudah bagus, tentunya harus dilanjutkan oleh orang yang sudah membangunnya yakni Achmad Fahmi. Ditambahkan dengan sosok Andri Hamami yang mampu memberikan pembangunan Kota Sukabumi lebih bagus.

“Jika memang dipimpin lagi oleh seorang petahana di dampingi oleh seorang pengusaha yang sangat paham di bidang perekonomian. Saya yakin lima tahun kedepan pembangun Kota Sukabumi akan lebih semakin baik lagi,” akunya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami mengatakan dukungan dari tim Relawan Muraz ini sangat memberikan modal semangat besar untuk bisa menang di Pilwalkot nanti. Apalagi para Relawan Muraz ini merupakan para tokoh masyarakat di wilayahnya dan pernah ikut berjuang memenangkan Mufakat. ”

Alhamdulillah dukungan relawan tim tujuh kembali bersatu dan mau berjuang bersama pasangan Faham,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close