DERMAWAN

Kang Dedi Kembali Gencar Blusukan

SUKABUMI— Kandidat Calon Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya kembali turun kelapangan menyapa warga Kota Sukabumi. Calon nomor urut 4 itu bersama tim pemenangan koalisi partai Hanura dan Gerindra Kota Sukabumi menyisir seluruh wilayah di Kota Sukabumi.

” Iya dulu kan tim Relawan Dermawan bergerak, kini saya yang mulai menyapa seluruh elemen masyarakat,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya saat dihubungi Radar Sukabumi, kemarin.

Dalam kegiatan menyapa masyarakat itu kata Dedi ingin mengetahui apa saja yang memang menjadi permasalahan masyarakat Kota Sukabumi. Pihaknya sebagai calon pemimpin di Kota Sukabumi ingin menjadi solusi bagi masyakarat. ” Kita berjalan bersama tim pemenangan ke lapangan, kita sapa dan tanya apa yang diinginkan mereka,” ujarnya.

Tak hanya itu disela sapa warga, Dedi pun melihat kondisi kader Dermawan yang sedang dalam kondisi sakit yang diagnosa penyakit tumor. Dedi pun dengan cekatan membawa kadernya untuk dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung.

” Iya diagnosa penyakitnya itu cukup parah, saya berangkatkan dia ke Bandung,” katanya.
Pasangan Dermawan ini kata Dedi akan lebih peka terhadap kondisi masyarakat. Makanya pihaknya ingin membuat masyarakat Kota Sukabumi bebas dari masalah kesenjangan sosial dan kemiskinan. ” Kita ini sudah berkomitmen ingin memberikan kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi, kita tidak ingin ada masyarakat yang sulit berobat, sekolah dan lapangan pekerjaan,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close