Sistem Satu Arah Gunakan Manajemen Waktu

GUNUNGPUYUH– Sistem satu arah (SSA) di Jalan Stasiun Timur Kota Sukabumi sudah menggunakan manajemen waktu sejak 31 maret lalu.

Dimana pemberlakukan SSA tersebut mulai dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Selebihnya dari pukul 12.00 sampai dengan pukul 06.00 WIB diberlakukan sistem dua arah.

Bacaan Lainnya

“Manajemen waktu ini, berdasarkan hasil evaluasi di lapangan dan hasil wawancara dengan para pengguna Jalan dan masyarakat,” kata Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, Imran Wardhani saat di hubungi Radar Sukabumi, kemarin (3/4).

Ia mengungkapkan, digunakannya manajemen waktu ini, lantaran pada jam kerja dan pulang sekolah arus lalu lintas di Jalan Stasiun Timur terjadi kepadatan, terlebih adanya aktivitas perdagangan pada pagi hari yang memakan bahu dan badan jalan.

“Pada sore hari, tingkat kepadatan lalu lintas menuju Stasiun Sukabumi tersebut sedikit berkurang dibandingkan pagi hari.

Dengan dua sistem yang diterapkan secara bergantian, hal ini dapat memenuhi keinginan warga yang mendukung sistem satu arah dan mereka yang menginginkan sistem dua arah,” jelas dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *