MULIA

Ormas JLJB Mantapkan Dukungan Pada Mulia

SUKABUMI— Dukungan pasangan calon nomor urut 3, Mulyono dan Ima Slamet atau yang dikenal dengan sebutan Mulia terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, organisasi masyarakat yang bernama Jaga Lembur Jawa Barat (JLJB) DPD Kota Sukabumi siap untuk memenangkan pasangan Mulia di Pilwalkot. “Iya kita sudah bulat, JLJB DPD Kota Sukabumi 100 persen mendukung pasangan Mulia,” tegas Ketua JLJB DPD Kota Sukabumi, Muchendra usai bersilaturahmi dengan Calon Walikota Sukabumi, Mulyono, (3/4) kemarin.

Bahkan dalam waktu dekat ini, JLJB DPD Kota Sukabumi akan melakukan deklarasi secara resmi dalam mendukung pasangan Mulia. ” Insya allah Sabtu pekan ini, kita akan kumpulkan seluruh pengurus untuk mendeklarasikan diri mendukung Mulia,” ujarnya.

Ketertarikan mendukung Mulia, kata Muchendra meyakini pasangan Mulia ini merupakan sosok pemimpin yang mampu memberikan kemaslahatan masyarakat Kota Sukabumi. Kolaborasi mantan birokrat dan politisi agamis ini bisa mewujudkan Kota Sukabumi yang Cerdas, Mandiri, dan Sejahtera berlandaskan Iman dan taqwa.

” Apalagi mereka pasangan yang jauh dari isu -isu negatif di tengah masyarakat. Keduanya bersih dan layak untuk menjadi pemimpin,” jelasnya.

Bentuk dukungannya sendiri, Muchendra menegaskan akan mengawal pasangan Mulia hingga ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Kota Sukabumi.

Apalagi saat ini anggota JLJB itu sebanyak 600 orang dan sudah tersebar di tingkat kecamatan hingga ranting. ” Nanti kita sebar mereka untuk dijadikan saksi mengkawal suara Pasangan Mulia sampai ke TPS,” pungkasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Sukabumi, Mulyono sangat mengapresiasi dengan adanya dukungan dari Ormas JLJB DPD Kota Sukabumi ini.

Bentuk dukungan ini tentunya memberikan semangat kepada Pasangan Mulia untuk memperjuangkan masyarakat Kota Sukabumi. ” Alhamdulillah dukungan kepada pasangan Mulia terus mengalir. Semoga ini pertanda kemenangan,” ungkapnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close