DERMAWAN

Jangan Gundah, Masyarakat Gak Akan Kuat *Biar Dermawan Aja yang Cari Obat Sejahterakan Masyarakat

SUKABUMI— Kandidat pasangan calon Walikota dan wakil Walikota nomor 4 Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuritawan tidak mau kalah dengan film yang tengah hits dikalangan anak muda yakni film Dilan 1990. Dalam film itu ada percakapan antara Dilan dan Milea ‘Jangan Rindu, Ini Berat, Kau Takkan Kuat Kuat, Biar Aku Saja’.

Kata tersebut pun direfresentatifkan oleh pasangan Dermawan untuk masyarakat Kota Sukabumi dengan kata yakni ‘Jangan Gundah, Biar Kami Saja yang Mensejahterakan Masyarakat’.

Refresentasi kata itu menunjukan bahwa paslon Dermawan dinilai mampu mengelola Kota Sukabumi agar masyarakatnya lebih sejahtera serta merata.

“Kami maju pasti ingin membawa memberikan yang terbaik sesuai apa yang diamanahkan dan diharapkan masyarakat Kota Sukabumi,” kata Dedi R Wijaya kepada koran ini, (3/4).

Keberhasilan paslon Dermawan ini bukan hanya isapan jempol semata, tetapi dibuktikan dengan keberhasilan calon ini yakni Dedi R Wijaya yang merupakan pengusaha sukses dalam berbagai bidang usaha baik skala nasional maupun internasional.

Sementara pasangannya, Hikmat Nuristawan atau lebih dikenal Kang Sogong merupakan seorang birokrat yang sudah berpengalaman dalam mengelola pemerintahan karena pernah menjadi ajudan Walikota

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close