Madrid Membawa 24 Pemain Terbaik Saat Tandang ke Markas Juventus

Real Madrid bertemu Juventus di babak perempat final Liga Champions. Bentrokan pertama bakal diadakan di Juventus Stadium, Turin, Rabu (4/4) dini hari WIB.

Tahun lalu kedua tim bertemu di final Liga Champions. Saat itu Madrid menang 4-1 dan mereka berhak mencatatkan dirinya sebagai pemegang gelar juara.

Bacaan Lainnya

Demi mengulang kesuksesannya, Madrid membawa 24 pemain terbaik saat tandang ke markas Si Nyonya Tua. Empat pemain bintang yang absen di laga sebelumnya yakni Sergio Ramos, Marcelo, Isco, serta Cristiano Ronaldo dipastikan ikut ke dalam rombongan dan berpeluang besar untuk tampil dalam laga nanti.

“Juventus merupakan tim kuat dan salah satu favorit di kompetisi ini. Menghadapi mereka jadi sesuatu yang rumit. Tapi kami ingin menang dan lolos ke babak berikutnya. Jadi siapapun yang siap akan tampil dan berjuang di pertandingan ini,” ucap pelatih Madrid, Zinedine Zidane dalam laporan Marca.

Berikut daftar pemain Real Madrid di laga kontra Juventus:
Kiper: 1. Keylor Navas, 13. Kiko Casilla, 30. Luca Zidane.

Bek: 2. Dani Carvajal, 3. Jesus Vallejo, 4. Sergio Ramos, 5. Raphael Varane, 6. Nacho Fernandez, 12. Marcelo, 15. Theo Hernandez, 19. Achraf Hakimi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *