Menteri Susi Beraksi di Atas Catwalk

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti selalu mencuri perhatian. Wanita kelahiran Pangandaran, Jawa Barat yang punya hobi paddling di tengah laut ini, terkenal dengan gayanya yang nyentrik.

Tak heran setiap penampilannya selalu jadi bahan perbincangan masyarakat, juga pengguna sosial media.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Menteri Susi menjadi pusat perhatian saat memperagakan kebaya milik desaigner tersohor, Anne Avantie dalam gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 di JCC, Kamis (29/3).

Susi pun menggunggah momen tersebut dalam twitter dan instagram pribadi miliknya @susipudjiastuti. Susi nampak mengenakan kebaya berwarna merah dilengkapi dengan selendang hijau.

Bak seorang peragawati, Susi nampak luwes menjadi model pamungkas dalam show 29th Anne Avantie. Saat berjalan di catwalk sesekali kain emas yang digunakan Susi pun tersingkap dan memperlihatkan tato bergambar burung Phoenix di kakinya.

Peragaan busana Anne ini perayaan 29 tahun Anne Avantie Berkarya “Sekarayu Sriwedari” sebagai persembahan karya Cinta Sumbangsih 60 tahun Waldjinah Untuk Negeri. Dalam pagelaran ini Anne mengeluarkan 100 koleksi.

Tak hanya pujian, beberapa komentar di twitter dari netizen pun dibalas oleh wanita berusia 53 tahun ini.

@iiwanlangkar18 : Luar biasa Ibu Menteri kita ini, energik. Maaf boleh saya tebak usianya masih 35 tahun ya.

@susipudjiastuti : Ngeledek ya?? hati2 lho (dengan emoticon tertawa lepas).

(uji/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *